Senin, 01 Juni 2009

about patkai babi

wahhhhh sial lagi-lagi di sekolah harus menunggu yang tak pasti, halo katannya mau ada remed tapi sampai detik ini tidak terjadi tanda2 adannya mau di langsungkannya remed tersebut.
aahhh terlantar lagi aku di sini berdua dengan si anja patkai.
ini temen gue paling bawel banget.
ni orang gue ol di gangguin aja, mana bawel banget kaya nenek nenek lampir, (dia lagi jomblo loh,) hahaha;p dia minta promosiin nih* najisss banget.
ngomong ajaaa ni orang, komentar terusss, mau onlein aja komentar mau sms aja komentar nonton orang main bola ajadi komentarin sambil bilang "julai julai julai," dalem hati gue julai apa julhak sihhh. mana nyanyi terus nih orang, semua orang di bikinin lagu sendiri, semua kata2 ga jelas di keluarin sumpah ribet banget, tapi ya lumayan lah berkat ada ni si patkai, nemenin gue biar ga boring di bawah biarpun bawel. zzzz.
gue nulis ini blog aja di komentarin sama dia, astagaaaa.
mana si anja pake curcol pula mana lebay banget lagi curhatnya kaya di sinetronn. hahahaha;p najisss banget sumpahhhh.
ngakak abis denger cerita2 dia, sok puitis banget deh ni orang,
dan asal semuannya tau ni orang paling suka ngomong kata2 dilema. astagaaaaa.
ada telfon bunyi dan bergetar aja ribet pake ngadu ke gue dulu sambil bilang
patkai : "ohmg telfon nya bunyi shin, nyokap gue telf"
gue : " yaudah angkat ajaaaaa"
patkai : "ini cool shin, eh gue pengen banget melinda di seruduk, eh ini jadi remed ga? dilemaaa gue dilemaaaa, "
gue : ketawaaa ajaaaaaa gue,

dan lo tau ni orang bikin lagu pelangi2 di ganti sama dia jadi lelaki-lelaki, najiss ngaco abis nih manusia berwujud babi,
ko bisa ya ada manusia kaya gini,

gue akan lampirkan si sosok manusia berkedok babi alias patkai

kalian liat lahhhh ini dia si wujud patkai babi honggg. si lebay sok sinetron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar